Jakarta Domino

Lapak Domino QQ Online Terpercaya Di Indonesia

5 Pemain Voli Cantik Indonesia yang Bakal Smash Hati Kamu

5 Pemain Voli Cantik Indonesia yang Bakal Smash Hati Kamu

5 Pemain Voli Cantik Indonesia yang Bakal Smash Hati Kamu

  • Dian Wijayanti

BERKAHPOKER  – Pemain Jakarta Elektrik PLN, Dian Wijayanti, menjalani latihan ketat bersama klubnya, sekaligus menjalani kuliah. Bersama-sama tim nasional putri dia akan menjalani latihan menuju SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Selain itu, dia juga terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Informatika di kampus Medan. Ke jurusan itu ada arahan sih dan itu ada beasiswa dan dispensinya termasuk mudah,” kata Dian.

Baca Juga : Sering Bikin Orang Kesal, Ini 4 Zodiak yang Paling Menjengkelkan!

“Saya masuk jurusan Informatika karena memang tertarik, memang suka utak-atik. Dari kecil udah suka utak-atik, sampai rusak-rusak dan nggak bisa benerin lagi. Kalau dulu saya masih kecil mainannya bukan mainan cewek, malah pegangnya mainan anak cowok, kayak tamiya dan segala macam,” tutur dia.

(5 Pemain Voli Cantik Indonesia yang Bakal Smash Hati Kamu)

Sebelum mengambil kuliah di Medan, Dian pernah menjadi mahasiswa Perpajakan Universitas Trisakti. Tapi, di kampus tersebut Dian tak bsia menjalani karier volinya.

“Di Trisakti itu sedikit sulit buat dapat dispensasi dan sebagainya, mau pelatnas juga sedikit sulit. Jadi saya mengundurkan diri dan pindah ke Medan, di sana lebih mudah untuk dapat dispensasi atau apa gitu,” jelas dia.

  • Yolla Yuliana

Yolla Yuliana, atlet voli putri nasional yang satu ini, memiliki paras cantik, berkulit putih, postur tinggi semampai, dan piawai bermain voli, Yolla Yuliana memiliki atribut lengkap untuk menyandang status primadona voli Indonesia. Meski begitu, status tersebut tak lantas membuat Yolla Yuliana tinggi hati. Dia justru menjadikannya motivasi untuk bisa berprestasi lebih baik di dunia voli.

Ramah, lembut, manja, dan tak segan mengakui kekurangan, itulah Yolla. Kalau bermain jelek misalnya, ia akan meminta maaf lewat sosial media. Tapi di lapangan voli, ia garang menyerang lawan lewat smash-smash tajam yang didukung postur jangkungnya.

(5 Pemain Voli Cantik Indonesia yang Bakal Smash Hati Kamu)

Yolla sudah memikat hati para pencinta olahraga voli di tanah air sejak berkecimpung di kompetisi Proliga sejak tahun 2009 lalu. Setiap aksi-aksi dara asal Bandung ini kerap menyihir para penonton, khususnya laki-laki. Dalam usia yang terbilang masih muda, 21 tahun, karier Yolla memang masih mengalami pasang-surut. Pada kompetisi Proliga Musim 2016 karir Yolla mengalami kemajuan pesat. Selalu tampil sebagai starter dan Dipercaya oleh pelatih Tien Mei, Yolla membuktikan dengan membawa Electrik juara kembali tahun ini setelah pada 2015 lalu juga menjadi kampiun.

INFO BANK ONLINE : ( BCA ONLINE ), ( BRI ONLINE 24 JAM ), ( MANDIRI ONLINE 24 JAM ), (BNI ONLINE 24 JAM), ( DANAMON ONLINE 24JAM )

LIVECHAT 24 JAM!!

WWW.BERKAH88.COM

WWW.ISTANAVIP.COM

  • Berlian Marsheilla

Berllian Marsheilla, libero cantik asal klub Jakarta Elektrik PLN ini pernah menjadi Spiker terbaik ajang kejuaraan yunior. Namun karena cedera Lutut yang dideritanya, Berllian Marsheilla harus rela berganti posisi menjadi Libero.

Pevoli yang juga langganan tim nasional Indonesia ini mulai serius di voli sejak di bangku sekolah. Mengidolai Sheilla Castro salah satu pevoli cantik dari Brazil, Berllian ingin semakin serius dengan karirnya di dunia voli. Namun, gadis yang memiliki tubuh bertinggi 171 cm ini juga berambisi menamatkan kuliahnya untuk meraih gelar sarjana.

Banyak Prestasi yang telah ditorehkan olehnya, Beberapa yang berkesan di antaranya pada 2004 Sheilla masuk seleksi timnas junior, 2005 Sheilla mendapatkan best player di Popnas Kejurnas dan pada tahun yang sama memenangkan best spiker di ajang Piala Presiden, dan 2007 masuk timnas senior. Ada satu penghargaan unik yang Sheilla pernah raih saat membela timnas dalam kejuaraan Asia di Vietnam tahun 2006. Sheilla memenangkan Miss Volley, yaitu pemilihan dadakan yang diadakan oleh panitia yang pemenangnya dipilih berdasarkan polling dari penonton yang hadir di lapangan saat itu.

Meski pernah memenangkan penghargaan Miss Volley, menjadi model bukanlah tujuan utama saya, mungkin sekadar hobi. Sheilla ingin meneruskan karier sebagai pemain voli profesional di Eropa atau menjadi presenter.

(5 Pemain Voli Cantik Indonesia yang Bakal Smash Hati Kamu)

  • Maya Kurnia indri

Atlet Pelatnas kelahiran 17 Februari 1992 ini tak pernah membuat mata penikmat voli lelah melihatnya beraksi di lapangan. Selain cantik, kecepatannya di lapangan tak jarang membuat penonton berdecak kagum.

Maya menceritakan pengalamannya ketika pertama kali bergabung di Pelatnas dengan para pemain senior. Ketika itu usianya masih 15 tahun. Meski masih muda, ia langsung menyedot perhatian ketika menyabet MVP Livoli tahun 2013.

Maya memang jadi salah satu andalan di Timnas setelah masuk Pelatnas. Posisi itu tidak diraihnya dengan mudah, namun dengan latihan keras. Apalagi posisinya sebagai quicker. Tiap hari Maya berlari lima sampai tujuh kilometer dan latihan keras lainnya.

Sejak bersekolah di SMAN 1 Manyar, Gresik, Jawa Timur,kemampuannya sudah diakui. Ia bergabung tim inti klub Petrokimia Gresik. Penampilannya ternyata memikat para penonton. Dari Gresik itulah voli membawa Maya ke berbagai kota, termasuk ke Vietnam dan masuk tim sebagai pemain termuda.

  • Pungky Afriecia

Pungky Afriecia, nama yang satu ini tentu sudah sering didengar oleh para pecinta voli Indonesia, maklum pevoli cantik kelahiran 21 silam ini selalu menjadi pusat perhatian penonton ketika ia dan timnya berlaga. Pungky dianggap sebagai salah satu atlet tercantik Indonesia saat ini.

Baca Juga : Punya Banyak Uang, 4 Zodiak Ini Cenderung Jadi Orang Kaya!

Klaim itu memang cukup beralasan. Pungky memiliki atribut lengkap untuk menjadi idola. Paras cantik, berkulit putih, piawai bermain bola voli, dan ramah kepada penggemar. Ditambah lagi, Pungky berada di tengah bidadari voli lain seperti Yolla Yuliana hingga Berllian Marsheilla di tim Jakarta Elektrik PLN. JAKARTADOMINO.COM

Karier Pungky di pentas bola voli nasional belum semengilap beberapa rekan setimnya. Namun, dalam usia belia, perempuan kelahiran Bandung pada 28 April 1994 itu bertekad bisa terus berkembang menjadi atlet nasional dan lebih baik lagi kedepannya.

Pungky menyadari bahwa dirinya masih harus terus berkembang untuk bisa menembus level timnas, apalagi bersaing dengan nama-nama macam Aprillia, Yolla, Amalia Fajrina, Maya Kurnia, dan sederet bintang papan atas lainnya harus berusaha dengan keras.

(5 Pemain Voli Cantik Indonesia yang Bakal Smash Hati Kamu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jakarta Domino © 2017